Gulir Kebawah Untuk Tetap Baca Berita
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2
Parlemen & Legislatif

Sang Petarung Dari Barat Mikson Yapanto Dukung 100 % Saipul–Iwan di Pilkada Pohuwato 2024

×

Sang Petarung Dari Barat Mikson Yapanto Dukung 100 % Saipul–Iwan di Pilkada Pohuwato 2024

Sebarkan artikel ini
Foto: Istimewa/Mikson Yapanto

BICARAA.COM, POHUWATO – Pengurus DPW Partai NasDem Provinsi Gorontalo, Mikson Yapanto yang juga aleg terpilih dari dapil 6 Gorontalo, yakin 100 persen dukung penuh dalam memenangkan pasangan Saipul Mbuinga dan Iwan Adam di wilayah barat Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo pada Pilkada mendatang.

Mikson pun beralasan Iwan berpasangan dengan Saipul di Pilkada Pohuwato karena mereka sudah teruji 100 persen.

“Saya bakal all out (100 persen), bahkan siap jadi ketua tim kalau ditunjuk. Saya melihat kepemimpinan Pak Saipul harus dilanjutkan,” kata Mikson dalam keterangannya.

Lanjut, Mikson mengatakan salah satu pertimbangan dukungan NasDem kepada pasangan Saipul dan Iwan adalah  berkolaborasi dalam pemerintahan lima tahun ke depan.

“Saya staf ahli Pak Rahmat Gobel, saya tahu program yang masuk ke Pohuwato. Nah, sebagai rasa terima kasih beliau (Saipul), bagaimana Pohuwato lima tahun ke depan, dia tak mau hanya bekerja sendiri,” jelasnya.

“Kebetulan presiden terpilih, tetapi dia juga butuh kekuatan lain, ada keterwakilan tokoh nasional namanya Rahmat Gobel,” sambungnya.

Tak hanya itu, Mikson menyebut Saipul sangat paham dengan peran  besar Rahmat Gobel untuk Pohuwato, sehingga sangat tepat jika kader NasDem mendampingi Saipul  maju untuk periode kedua.

“Iwan itu kader NasDem dan Pak Bupati tahu bagaimana kontribusi Rahmat Gobel untuk Pohuwato. Karena dia (Bupati) memikirkan bagaimana program masuk ke Pohuwato, tidak hanya berharap APBD tapi juga APBN, jadi keputusan itu bukan karena Iwan ini saja,” ungkapnya.

Pihaknya pun memastikan tidak ada perubahan dalam pasangan Saipul dan Iwan hingga pendaftaran 27 Agustus mendatang .

“Ini sudah pembicaraan dari bawah sampai atas, yang kebetulan saya yang ngawal, bagaimana pasangan dari awal NasDem komitmen mendukung Pak Saipul Mbuinga dalam rangka melanjutkan pemerintahan dua periode beliau,” tutupnya. (*)

Share:   

Baca Berita Kami Lainnya di: 
Biru-dan-Ungu-Modern-Webinar-Bisnis-Facebook-Post-1
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2