GorontaloViral Lokal

Wanita Muda di Gorontalo di Kabarkan Hilang, Pencarian Tiga Hari Belum Ditemukan, Berikut Ciri-cirinya

×

Wanita Muda di Gorontalo di Kabarkan Hilang, Pencarian Tiga Hari Belum Ditemukan, Berikut Ciri-cirinya

Sebarkan artikel ini
Doc. Cahaya Kadengkang

BICARAA.COM, GORONTALO-Seorang wanita muda berusia 19 tahun dari Kota Gorontalo telah menghilang selama tiga hari, mengundang perhatian besar di media sosial, khususnya Facebook.

Wanita tersebut terakhir kali terlihat mengenakan rok pendek warna merah dan jaket hitam, namun hingga saat ini belum juga ditemukan.

Wanita muda itu memiliki rambut hitam terurai panjang, tinggi sekitar 155 cm dan berat badan 50 kg dengan warna kulit, putih.

Postingan tentang kepergian wanita muda tersebut, yang diidentifikasi sebagai Cahaya Kadengkan, telah menjadi viral di media sosial.

Dibagikan di berbagai grup Portal Gorontalo, postingan ini telah menarik perhatian banyak orang, dengan lebih dari 300 kali dibagikan dan mendapat lebih dari 120 komentar.

Salah satu komentar yang mencuri perhatian datang dari seorang pengguna bernama Aisa Yaru, yang memohon bantuan untuk menjawab pertanyaan yang mungkin muncul.

Permintaan tolong ini menunjukkan solidaritas dan keinginan untuk membantu dalam pencarian wanita tersebut.

“Tolong jawab ya, kalau ada informasi terbaru,” tulis Aisa Yaru dalam komentarnya.

Tanggapan lain datang dari pengguna Facebook bernama I Made Marwan, yang menjanjikan bahwa jika menemukan wanita tersebut, ia akan langsung menghubungi keluarganya.

Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat lokal bersedia untuk membantu dalam upaya pencarian dan mendukung keluarga yang sedang mencari.

“Siap nanti kalau ketemu langsung dinformasikan kepada keluarganya,” tulis I Made Marwan.

Sementara itu, keluarga dan teman-teman wanita muda tersebut masih berharap agar informasi yang ada dapat membantu menemukan keberadaannya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan