Gulir Kebawah Untuk Tetap Baca Berita
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2
Parlemen & Legislatif

Rapat Paripurna ke-3 DPRD Provinsi Gorontalo: Dua Tokoh dari Dapil Gorontalo Utara Jadi Pimpinan

×

Rapat Paripurna ke-3 DPRD Provinsi Gorontalo: Dua Tokoh dari Dapil Gorontalo Utara Jadi Pimpinan

Sebarkan artikel ini
Kolase Foto: Bicaraa.com/ Thomas Mopili dan Ridwan Monoarfa.

BICARAA.COM, GORONTALO– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo menggelar Rapat Paripurna ke-3 pada Senin, 7 Oktober 2024.

Rapat tersebut bertujuan menetapkan usulan calon pimpinan DPRD Provinsi Gorontalo masa jabatan 2024-2029.

Rapat berlangsung di ruang sidang paripurna DPRD Provinsi Gorontalo dan mencatat sejarah dengan terpilihnya dua anggota DPRD dari Daerah Pemilihan (Dapil) Gorontalo Utara sebagai pimpinan DPRD Provinsi Gorontalo.

Thomas Mopili dari Partai Golkar terpilih sebagai Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, sementara Ridwan Monoarfa dari Partai Nasdem menduduki posisi Wakil Ketua I.

Thomas mengungkapkan rasa syukur atas jabatan yang kini dia emban, tetapi ia juga menyadari bahwa tugas yang menantinya penuh tantangan.

“Saya sangat bersyukur atas jabatan ini, tetapi juga menyadari bahwa ini merupakan beban tugas yang tidak mudah,” ujar Thomas usai rapat.

Ia menyebutkan bahwa harapan dari konstituen, pemilih, dan anggota DPRD harus dipenuhi, termasuk membawa perubahan yang lebih baik dibandingkan periode sebelumnya.

“Saya berharap dukungan dari seluruh anggota DPRD agar kami bisa menjalankan tugas dengan baik dan memenuhi keinginan rakyat,” tambahnya.

Senada dengan Thomas, Ridwan Monoarfa juga menyampaikan rasa terima kasihnya, terutama kepada Rachmat Gobel, Ketua Partai Nasdem Gorontalo, yang mendukungnya sebagai Wakil Ketua I.

Ridwan berharap mendapatkan dukungan dari semua anggota DPRD Provinsi Gorontalo dalam menjalankan tugasnya. (*)

Share:   

Baca Berita Kami Lainnya di: 
Biru-dan-Ungu-Modern-Webinar-Bisnis-Facebook-Post-1
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2