BoalemoGorontalo

Pemdes Kramat Salurkan BLT, PJ Kades: Tugas Saya Tingkatkan Kesejahteraan Warga

×

Pemdes Kramat Salurkan BLT, PJ Kades: Tugas Saya Tingkatkan Kesejahteraan Warga

Sebarkan artikel ini

BICARAA.COM, BOALEMO– Pemerintah Desa Kramat melaksanakan program penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap 1 tahun 2024, Selasa (07/05/2024).

Program ini bertujuan untuk membantu keluarga penerima manfaat (KPM) dengan jumlah penerima 19 orang dengan nilai 300 setiap bulan.

Raimon Tulen, Pj kepala desa kramat kepada media, mengatakan rasa syukurnya atas suksesnya pelaksanaan program BLT.

“Penyaluran BLT ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Desa dalam mendukung warganya yang terdampak secara ekonomi, terutama di tengah situasi yang masih sulit akibat pandemi,” tutur Raimon.

Sebagai Penjabat Kepala Desa Kramat, Raimon pun berharap dan sangat bersyukur dapat melaksanakan penyaluran BLT ini dengan lancar dan bisa bermanfaat untuk warganya.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat dan memberikan dampak positif dalam memulihkan kondisi kehidupan sehari-hari,” harapnya.

Diakhir, dengan suksesnya penyaluran BLT ini, dapat memberikan dorongan positif dalam membangun ketahanan ekonomi masyarakat Desa Kramat, Kecamatan Mananggu, Kabupaten Boalemo, Gorontalo.

“Saya sebagai Pemerintah Desa berkomitmen untuk terus berupaya dalam meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup warga saya,” tutupnya. (*)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan