BonebolangoGorontalo

Identitas Diduga Korban Hanyut Amblasnya Jalan di Desa Monano, Bonebolango Terungkap, Begini Faktanya

×

Identitas Diduga Korban Hanyut Amblasnya Jalan di Desa Monano, Bonebolango Terungkap, Begini Faktanya

Sebarkan artikel ini
Kolase Diduga Identitas Korban Hanyut (Foto: Istimewa)

BICARAA.COM, BONEBOLANGO– Identitas korban hanyut akibat amblasnya jalan di Desa Monano, Kecamatan Bone, Kabupaten Bonebolango, Gorontalo, akhirnya terungkap.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Kepala Desa Monano, Amirudin Tohopi kepada bicaraa.com,  Sabtu (22/06/2024).

Korban diduga bernama Maskun Mantu, seorang warga Desa Tombulilato, Kecamatan Bone Raya, Kabupaten Bonebolango, Gorontalo.

Maskun dikenal sebagai Master of Ceremony (MC) dan penyanyi bersama istrinya.

“Dia seorang MC dan sesekali penyanyi. Hal itu terkonfirmasi juga dari beberapa saudaranya. Mereka mengungkapkan bahwa Maskun pada malam hari balik dari sebuah acara sekitar pukul 01:00 WITA dan tidak kunjung ada kabar hingga hari ini,” jelas Amirudin.

Amirudin juga menambahkan bahwa dugaan tersebut diperkuat dengan penemuan serpihan motor yang dikendarai Maskun.

“Serpihan motornya yang berjenis Beat Street telah ditemukan oleh sejumlah warga. Kuat dugaan bahwa itu adalah milik Maskun Unta,” tambahnya.

Sebelumnya, Amirudin mengungkapkan bahwa pada Jumat (21/06/2024) sekitar pukul 01:00 WITA, dirinya selalu berupaya menghadang mobil dan motor yang lewat untuk memperingatkan tentang kondisi jalan yang diduga akan amblas.

Namun, ia tidak sempat memperhatikan salah satu pengendara yang lewat hingga mendengar kabar ada motor yang jatuh bersamaan jalan yang amblas.

“Saya tidak tidur hingga menjelang shubuh saat itu. Saya hadang setiap pengendara yang lewat, karena hujan deras dan saya sementara mengatur pengendara yang lain, tiba-tiba terdengar kabar jalan ambruk dan salah satu pengendara terbawa arus.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan