Gulir Kebawah Untuk Tetap Baca Berita
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2
Pohuwato

Hanya Bergantung Dari Penghasilan Sang Nenek, Kelurga Korban Bayi Hanyut di Buntulia Tengah Pohuwato Dapat Santunan

×

Hanya Bergantung Dari Penghasilan Sang Nenek, Kelurga Korban Bayi Hanyut di Buntulia Tengah Pohuwato Dapat Santunan

Sebarkan artikel ini
Pemberian Santuan Kepada Keluarga Korban Bayi Hanyut di Desa Buntulia Tengah, Kecamatan Buntulia, Selasa (24/07/2024)/ FOTO: BIcaraa.com/Rizal Zul

BICARAA.COM, POHUWATO– Meninggalnya bayi,  Muhamad Saputra Nento yang ditemukan di saluran irigasi Desa Buntulia Tengah, Kecamatan Buntulia, Kabupaten Pohuwato, Gorontalo, mendapat perhatian dari Dinas Sosial Kabupaten Pohuwato.

Sebagai bentuk kepedulian, Dinas Sosial memberikan bantuan sosial bahan pangan kepada keluarga korban.

Kepala Dinas Sosial Ramon Abdjul melalui Risna Laisa, Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Pohuwato, menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah yang menimpa keluarga Muhamad Saputra Nento.

“Kami sangat prihatin dengan kondisi yang menimpa keluarga ini. Mereka hanya hidup dari penghasilan nenek Sapira Umuri, yang bekerja sebagai cleaning service penyapu jalanan di blok plan perkantoran Kabupaten Pohuwato,” ujar Risna kepada bicaraa.com, Rabu (24/07/2024).

Selain itu, ungkap Risna Laisa, Sapira Umuri (53), nenek dari bayi, Muhamad Saputra Nento, merupakan tulang punggung keluarga.

Dirinya sebagai penyapu jalanan dan harus menghidupi anaknya, Novita Tino, yang tidak memiliki pekerjaan dan sudah berpisah dengan suaminya.

“kehidupan mereka hanya bergantung dari upah nenek Sapira,” paparnya.

Sapira juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

“Kami sangat berterima kasih kepada Dinas Sosial Kabupaten Pohuwato yang telah memberikan bantuan ini. Kami berharap pemerintah terus memperhatikan warga yang kurang mampu seperti kami,” tutupnya. (*)

Share:   

Baca Berita Kami Lainnya di: 
Biru-dan-Ungu-Modern-Webinar-Bisnis-Facebook-Post-1
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2