GorontaloPohuwato

Ini Alasan Viki Prasetyo Maju Sebagai Calon Wakil Bupati Pohuwato, Sejumlah Fakta Mengejutkan

×

Ini Alasan Viki Prasetyo Maju Sebagai Calon Wakil Bupati Pohuwato, Sejumlah Fakta Mengejutkan

Sebarkan artikel ini
Sumber Foto: (KOMPAS.com/ANDI MUTTYA

BICARAA.COM, POHUWATO-Artis Indonesia, Viky Prasetyo, menjadi calon Wakil Bupati Pohuwato bersama dengan calon Bupati Pohuwato, Salahudin Pakaya, dalam pilkada Pohuwato tahun 2024.

Kepada bicaraa.com, Rabu (15/04/2024) salahudin menyampaikan tujuan menggandeng viki prasetyo sebagai wakil Bupati Pohuwato.

Salahudin Pakaya menjelaskan bahwa kehadiran Viky Prasetyo sebagai calon wakil bupati bukan sekadar langkah politik, melainkan sebuah komitmen untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Pohuwato.

“Kami ingin menggabungkan pengalaman saya dalam pemerintahan dengan popularitas dan ide-ide segar dari Viky Prasetyo untuk memajukan Pohuwato,” ujar Salahudin.

Selain itu, sebagai calon wakil bupati, Viki ingin membawa inovasi dan perubahan yang signifikan di berbagai sektor, terutama dalam memajukan kelompok milenial di Kabupaten Pohuwato.

“Bersama saya, Viki ingin memberikan kontribusi nyata dalam memajukan Pohuwato, terutama dalam pemberdayaan generasi milenial. Mereka adalah masa depan kita dan harus diberikan perhatian khusus,” ungkap Salahudin.

Disamping itu, ungkap Salahudin, visi Viki Prasetyo maju sebagai wakil bupati Pohuwato tidak lain untuk membangun daerah Pohuwato untuk lebih maju dan sejahtera.

Bahkan, perbaikan infrastruktur, peningkatan kualitas pendidikan, dan penyediaan lapangan kerja adalah prioritas utama.

“Viki Bersama saya akan fokus pada perbaikan infrastruktur, peningkatan kualitas pendidikan, dan menciptakan lapangan kerja yang memadai,” uja Salahudin.

“Dengan begitu, kami berharap dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pohuwato secara keseluruhan,”

Dengan visi dan misi yang kuat, Viky Prasetyo dan Salahudin Pakaya berharap dapat membawa perubahan positif dan signifikan bagi Kabupaten Pohuwato.

Viki dan Slahaudin berkomitmen untuk bekerja keras dan mengabdikan diri demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pohuwato.

“Ini bukan sekadar pencalonan, tapi sebuah panggilan untuk membawa perubahan. Kami siap bekerja keras dan mengabdikan diri demi kemajuan Pohuwato,” tutupnya. (*)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan