Gulir Kebawah Untuk Tetap Baca Berita
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2
AdvertorialPohuwato

54 hari Jelang Pemilukada, Kapolres Pohuwato Ajak Masyarakat Kolaborasi Sukseskan Pilkada Pohuwato

×

54 hari Jelang Pemilukada, Kapolres Pohuwato Ajak Masyarakat Kolaborasi Sukseskan Pilkada Pohuwato

Sebarkan artikel ini
Sumber Foto: Istimewa. Kapolres Pohuwato Saat Memimpin Apel Pagi di Halaman Mapolres Pohuwato.

BICARAA.COM, POHUWATO– Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato serta Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

Dalam apel pagi yang digelar pada Senin (30/09/2024), Kapolres Pohuwato AKBP Winarno memberikan pesan penting kepada seluruh personel Polres Pohuwato dan masyarakat untuk menjaga netralitas dan menyukseskan pelaksanaan Pemilukada 2024.

AKBP Winarno menegaskan pentingnya menjauhkan diri dari politik praktis dan menghindari pelanggaran sekecil mungkin demi menjaga citra Polri di mata masyarakat.

“Sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, tugas kita harus dijalankan dengan baik. Polri sebagai aparat penegak hukum harus menjaga integritas dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas,” ujar AKBP Winarno.

Ia juga mengingatkan agar seluruh personel tidak terpengaruh oleh pihak manapun serta tetap bertindak sesuai aturan yang berlaku dan standar operasional prosedur (SOP).

Netralitas Polri menjadi hal yang krusial dalam memastikan Pilkada berjalan lancar dan tanpa gangguan.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan komitmennya untuk menyiagakan semua personel di setiap kecamatan demi menyukseskan pelaksanaan Pilkada di Pohuwato.

Personel akan ditempatkan di titik-titik strategis untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan berlangsung.

“Kami berharap pelaksanaan Pilkada di Pohuwato dapat berjalan dengan aman, nyaman, tertib, dan damai. Ini memerlukan kerja sama yang kuat antara Polres, Polsek jajaran, dan masyarakat,” lanjutnya.

AKBP Winarno juga berpesan kepada masyarakat agar turut menjaga ketentraman dan kenyamanan selama proses pemilihan.

Dengan kolaborasi antara aparat keamanan dan masyarakat, diharapkan Pilkada Pohuwato dapat berjalan sukses tanpa hambatan.

“Kita dan masyarakat bersatu untuk sukseskan Pilkada Pohuwato,” tutupnya. (*)

Share:   

Baca Berita Kami Lainnya di: 
Biru-dan-Ungu-Modern-Webinar-Bisnis-Facebook-Post-1
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2