Gulir Kebawah Untuk Tetap Baca Berita
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2
Pohuwato

Upacara Pengamanan Pemilukada, Polres Pohuwato Siagakan 227 Personel

×

Upacara Pengamanan Pemilukada, Polres Pohuwato Siagakan 227 Personel

Sebarkan artikel ini
Sumber Foto: Istimewa, Upacara Pengamanan Pemilukada Polres Pohuwato.

BICARAA.COM, POHUWATO– Polres Pohuwato bersama Polsek jajaran menggelar upacara dalam rangka mempersiapkan pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Pohuwato.

Upacara berlangsung di halaman Mapolres Pohuwato, Rabu (25/9/2024), dipimpin langsung oleh Kapolres Pohuwato, AKBP Winarno.

Dalam arahannya, AKBP Winarno menekankan pentingnya menjaga netralitas dalam menjalankan tugas. Ia mengingatkan seluruh personel Polri agar tidak terlibat dalam politik praktis.

“Selama Pilkada berlangsung, saya meminta seluruh personel untuk tidak melibatkan diri dalam politik praktis. Tugas kita adalah mengamankan jalannya proses demokrasi, bukan menjadi bagian dari politik itu sendiri,” ujarnya.

Selain menjaga netralitas, AKBP Winarno juga mengajak seluruh personel untuk bekerja sama dengan baik dan menjaga kekompakan dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif di wilayah Pohuwato.

Ia berharap bahwa dengan kerjasama dan koordinasi yang kuat, seluruh tahapan Pemilukada dapat berjalan dengan aman dan tertib.

“Kita harus bekerja sama untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama masa kampanye ini. Mari kita juga berdoa agar diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Diketahui, untuk pengamanan pilkada Pohuwato, Polres Pohuwato menurunkan sebanyak 227 Personil yang dimulai dari 25 September hingga 23 November 2024.

Personel akan disebar ke seluruh wilayah Polsek di Kabupaten Pohuwato, dengan tanggung jawab utama menjaga ketertiban dan keamanan selama proses kampanye berlangsung. (*)

Share:   

Baca Berita Kami Lainnya di: 
Biru-dan-Ungu-Modern-Webinar-Bisnis-Facebook-Post-1
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2