Gulir Kebawah Untuk Tetap Baca Berita
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2
Gorontalo

Gedung DPRD Gorontalo Penuh Karangan Bunga Warna Biru Mendominasi

×

Gedung DPRD Gorontalo Penuh Karangan Bunga Warna Biru Mendominasi

Sebarkan artikel ini
Foto: Bicaraa.com (Fajrin)/Gedung DPRD Gorontalo Penuh Karangan Bunga Warna Biru Mendominasi.

BICARAA.COM, GORONTALO – Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo banyak dapat kiriman karangan bunga didominasi warna biru.

Terlihat karang bunga memenuhi halaman gedung berjejer dari depan gerbang sampai di halaman kantor DPRD Provinsi Gorontalo. Tak hanya itu tampak karang bunga tersebut banyak mendominasi warna biru.

Karangan bunga tersebut berasal dari berbagai pihak dan instansi, dan menariknya, warna biru terlihat mendominasi. Karangan bunga yang dikirimkan merupakan bentuk apresiasi, dukungan, serta ucapan selamat atas pelantikan anggota DPRD terpilih.

Dikutip dari Merdeka.com, Biru adalah warna favorit semua orang. Biru adalah warna alami untuk air dan langit, tetapi jarang ditemukan dalam buah-buahan dan sayuran. Biru memiliki makna yang lebih kompleks dan kontradiktif daripada warna lainnya. Hal ini dapat dengan mudah dijelaskan dengan menunjukkan warna biru yang spesifik.

Biru mewakili langit dan laut, dan dikaitkan dengan ruang terbuka, kebebasan, intuisi, imajinasi, luas, inspirasi, dan kepekaan. Biru juga mewakili makna kedalaman, kepercayaan, kesetiaan, ketulusan, kebijaksanaan, kepercayaan, stabilitas, iman, surga, dan kecerdasan.

Dari perspektif psikologi warna, arti warna biru adalah dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Warna ini menunjukkan rasa aman dan percaya diri. Arti warna biru memiliki kebutuhan akan keteraturan dan arah dalam kehidupannya, termasuk tempat tinggal dan ruang kerja. Ini adalah warna yang mencari kedamaian dan ketenangan di atas segalanya, mempromosikan relaksasi fisik dan mental.

Share:   

Baca Berita Kami Lainnya di: 
Biru-dan-Ungu-Modern-Webinar-Bisnis-Facebook-Post-1
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2