Gulir Kebawah Untuk Tetap Baca Berita
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2
GorontaloHeadlines

Hanguskan Rumah Saat Tertidur, 10 Anggota Keluarga di Kota Gorontalo Nyaris Jadi Korban Kebakaran

×

Hanguskan Rumah Saat Tertidur, 10 Anggota Keluarga di Kota Gorontalo Nyaris Jadi Korban Kebakaran

Sebarkan artikel ini
Sumber Foto: Fajrin Husin (Bicaraa.com) Kondisi Rumah di Kelurahan Dulalowo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo, Selasa (04/09/2024).

BICARAA.COM, KOTA GORONTALO– Kebakaran kembali terjadi di Kota Gorontalo, tepatnya di sebuah rumah kontrakan yang terletak di Kelurahan Dulalowo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo, Selasa (03/09/2024).

Salah satu penghuni rumah, Nuraini Huwoyongo (24), kepada bicaraa.com, menceritakan kronologi kejadian yang menimpa keluarganya.

Dijelaskannya, kebakaran terjadi saat menjelang subuh ketika keluarga mereka masih tertidur lelap, tepat pukul 04:20 Wita.

“Jadi kebakaran itu terjadi sudah ada adzan subuh, dan pada saat itu kami sekeluarga sedang tertidur lelap. Tiba-tiba saya mendengar suara pecahan kaca, langsung saya keluar kamar untuk melihat apa yang terjadi,” tuturnya.

Setelah mendengar suara pecahan kaca dan ledakan kecil di depan rumah, Nuraini terkejut mendapati api sudah mulai melahap bagian depan rumahnya.

“Karena api sudah menyala, saya langsung membangunkan keluarga saya untuk segera keluar dari rumah dan menyelamatkan diri,” katanya.

Warga sekitar segera membantu memadamkan api sebelum semakin besar.

Tak lama kemudian, empat mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi untuk memadamkan api yang sudah mulai merambat ke bagian lain rumah.

Disamping itu, jelas Nuraini, rumah yang terbakar bukan milik mereka, melainkan rumah kontrakan yang sudah mereka tinggali selama hampir lima tahun.

“Kami di sini mengontrak rumah ini sudah hampir lima tahun. Ada tiga keluarga yang tinggal di rumah ini, totalnya ada 10 orang,” ujarnya.

Sayangnya, dalam kebakaran tersebut, tidak ada barang yang dapat diselamatkan.

“Ijazah, kartu keluarga, dan surat-surat lainnya semuanya sudah terbakar,” tambahnya.

Selain itu, perabotan rumah seperti dua kulkas, kursi sofa, dan mesin cuci juga terbakar ludes oleh si jago merah. (*)

Share:   

Baca Berita Kami Lainnya di: 
Biru-dan-Ungu-Modern-Webinar-Bisnis-Facebook-Post-1
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2