GorontaloPohuwato

Dinas Sosial Kabupaten Pohuwato Berhasil Salurkan Bantuan BPJS Ketenagakerjaan Sebesar 43 Juta Rupiah

×

Dinas Sosial Kabupaten Pohuwato Berhasil Salurkan Bantuan BPJS Ketenagakerjaan Sebesar 43 Juta Rupiah

Sebarkan artikel ini

BICARAA.COM, POHUWATO– Dinas Sosial Kabupaten Pohuwato melalui programnya berhasil menyalurkan dana bantuan BPJS Ketenagakerjaan sebesar 42 Juta kepada Sariyance Musa, warga Desa Motolohu Selatan, Kecamatan Randangan, Kabupaten Pohuwato, Gorontalo.

Bantuan tersebut merupakan upaya nyata dalam memberikan perlindungan jaminan sosial bagi pekerja dan usaha kecil menengah, sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2004 tentang Sistem Jaminan Sosial Nasional.

Pemberian bantuan ini dihadiri langsung oleh Camat Randangan Sahrudin Saleh Serta Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pohuwato, Ramon Abdjul, beserta jajarannya.

Ramon Abdjul dalam kunjungannya menyampaikan pentingnya bantuan BPJS Ketenagakerjaan dalam mendukung kelangsungan hidup dan kesejahteraan keluarga penerima.

“Bantuan yang kami salurkan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi keluarga penerima. Kami berkomitmen untuk terus memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam hal perlindungan jaminan sosial,” ungkapnya.

Disamping itu, Ramon juga menambahkan bahwa kehadiran bantuan ini tidak hanya sekadar penyaluran dana, tetapi juga merupakan wujud kepedulian pemerintah terhadap kesejahteraan masyarakat.

“Dengan adanya bantuan ini, kami berharap dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima, sehingga mereka dapat menjalani kehidupan dengan lebih layak,” tambahnya.

Salah satu hal yang menggembirakan bagi Ramon Abdul adalah rencana penerima bantuan untuk menggunakan dana tersebut dalam mendukung usaha kecil dan kebutuhan lainnya untuk menopang ekonomi keluarga.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan