Gulir Kebawah Untuk Tetap Baca Berita
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2
Parlemen & Legislatif

Prabowo Subianto Lantik Raffi Ahmad, Ini Tugas Barunya!

×

Prabowo Subianto Lantik Raffi Ahmad, Ini Tugas Barunya!

Sebarkan artikel ini
Raffi Ahmad Bersama Sang Istri Nagita Slavina, Foto: Instagram/Wanda Hara

BICARAA.COM, POLITIK– Prabowo Subianto secara resmi melantik Raffi Ahmad sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni di Istana Negara, Jakarta, Selasa (22/10/2024).

Pelantikan tersebut dilakukan bersama sejumlah utusan khusus lainnya. Raffi Ahmad, yang hadir mengenakan setelan jas dan peci hitam, menerima jabatan tersebut berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 76/M Tahun 2024.

Sebelumnya, Raffi Ahmad sempat santer dikabarkan akan bergabung dalam kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran sebagai wakil menteri.

Namun, namanya tidak tercantum dalam jajaran menteri dan wakil menteri yang dilantik pada Minggu (20/10/2024). Raffi kemudian buka suara dan meminta publik menunggu pengumuman lebih lanjut dari Presiden Prabowo.

Sebagai Presiden Komisaris RANS Entertainment, Raffi Ahmad telah membangun kerajaan bisnis yang mencakup berbagai sektor, seperti media, ritel, FMCG, dan olahraga.

Bersama sang istri, Nagita Slavina, ia juga merambah bisnis properti dengan proyek apartemen di kawasan Andara, Depok.

Dengan pengikut lebih dari 74,8 juta di Instagram dan 26 juta subscriber di YouTube, Raffi Ahmad adalah salah satu figur publik paling berpengaruh di Indonesia.

Kini, sebagai utusan khusus presiden, ia diharapkan dapat berkontribusi lebih besar dalam pembinaan generasi muda dan pengembangan seni di Tanah Air. (*)

Share:   

Baca Berita Kami Lainnya di: 
Biru-dan-Ungu-Modern-Webinar-Bisnis-Facebook-Post-1
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2