Gulir Kebawah Untuk Tetap Baca Berita
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2
Pohuwato

Tristiantoro Adi Wibowo Dapat Promosi Jabatan Kalapas Pohuwato

×

Tristiantoro Adi Wibowo Dapat Promosi Jabatan Kalapas Pohuwato

Sebarkan artikel ini
Foto: Istimewa (Lapas Kelas IIB Pohuwato).

BICARAA.COM, POHUWATO – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Kabupaten  Pohuwato resmi  memiliki pimpinan baru, Tristiantoro Adi Wibowo kini mengemban jabatan sebagai Kepala Lapas (Kalapas) yang  menggantikan Irman Jaya yang sebelumnya memimpin.

Tristiantoro Adi Wibowo mendapatkan promosi pergantian kepemimpinan ini diharapkan membawa angin segar dalam upaya pembinaan warga binaan dan peningkatan kualitas layanan di Lapas Pohuwato.

Diketahui, Tristiantoro Adi Wibowo sebelumnya menjabat Kepala Bidang Administrasi Keamanan dan Tata Tertib Lapas Kelas I Bandar Lampung, dirinya dikenal memiliki pengalaman luas di bidang pemasyarakatan.

Tristiontoro mengatakan, komitmennya untuk melanjutkan program-program yang telah dirintis oleh pendahulunya serta melakukan inovasi-inovasi baru guna memperkuat kinerja Lapas Pohuwato.

“Saya berkomitmen untuk terus meningkatkan standar pelayanan dan pembinaan di lapas ini, serta menciptakan lingkungan yang kondusif bagi seluruh warga binaan. Dengan dukungan dari seluruh jajaran, saya yakin kita dapat mencapai prestasi yang lebih baik lagi ke depannya,” kata Wibowo, Senin (2/9/2024).

Sementara itu, Irman  mengungkapkan apresiasi atas dukungan yang diberikan selama masa kepemimpinannya dan berharap Lapas Pohuwato semakin maju di bawah kepemimpinan Adi Wibowo.

“Dengan pengalaman dan dedikasi yang dimiliki, Tristiantoro Adi Wibowo diharapkan mampu membawa lapas Pohuwato menuju pencapaian yang lebih baik dalam hal pembinaan, pelayanan, serta ketertiban di lingkungan Lapas,” ungkap Irman. (*)

Share:   

Baca Berita Kami Lainnya di: 
Biru-dan-Ungu-Modern-Webinar-Bisnis-Facebook-Post-1
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2