Gulir Kebawah Untuk Tetap Baca Berita
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2
BonebolangoPilkada

Ribuan Relawan-Simpatisan Kawal Ismet-Risman ‘IRIS’ Daftar ke KPU Bonebol

×

Ribuan Relawan-Simpatisan Kawal Ismet-Risman ‘IRIS’ Daftar ke KPU Bonebol

Sebarkan artikel ini
Foto: Bicaraa.com/Ismet Mile dan Risman Tolingguhu Daftar ke KPU Bone Bolango.

BICARAA.COM, BONEBOLANGO – Bakal pasangan Ismet Mile-Risman Tolingguhu (Iris) mendaftar ke KPU Bone Bolango, Gorontalo sebagai calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada 2024.

Pantauan Bicaraa.com, di lokasi pada Kamis (29/08/2024) sekitar pukul 15.00 Wita. Ribuan tim relawan dan simpatisan turut hadir mengawal pasangan Ismet-Risman.

Setibanya di Kantor KPU,  Ismet-Risman bersama Ketua DPD II Golkar Bone Bolango, Zainuddin Pedro Bau dan Ketua DPD Partai Demokrat Bone Bolango, Robby Hunawa dan jajaran parpol pengusung langsung disambut adat  Suwawa oleh komisioner KPU.

Ismet Mile mengatakan bahwa jika terpilih lagi pihaknya akan mengutamakan kesejahteraan untuk rakyat Bone Bolango.

“Paling utama kesejahteraan masyarakat Bone Bolango, bukan hanya kata tapi ini sudah pernah dilaksanakan dan kami berikhtiar,” ujar Ismet saat konfrensi pers.

“Insyaallah, fakta politik di lapangan tujuan saya itu mengucapkan sejahtera tidak hanya sebatas ucapan dan saya akan implementasikan,” pungkasnya.

Diketahui, Ismet Mile yang berpasangan dengan Risman Tolingguhu (Iris) menjadi pendaftar keempat yang mendaftar. Pasangan ini diusung Partai Golkar, Demokrat dan diusung enam partai non parlemen PBB, PKN, PSI, Buruh, Garuda dan Perindo.(*)

 

Share:   

Baca Berita Kami Lainnya di: 
Biru-dan-Ungu-Modern-Webinar-Bisnis-Facebook-Post-1
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2