Gulir Kebawah Untuk Tetap Baca Berita
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2
Gorontalo

Kronologi Lengkap Kebakaran Warkop di Kota Gorontalo

×

Kronologi Lengkap Kebakaran Warkop di Kota Gorontalo

Sebarkan artikel ini

BICARAA.COM, KOTA GORONTALO – Kebakaran melanda sebuah Warung Kopi (Warkop) Hoelaffa di Jalan Sultan Botutihe, Kota Timur, Kota Gorontalo, Kamis (22/08/2024).

Rahman salah satu saksi mata menungkapkan bahwa kebakaran terjadi pada pukul 07.00. Saat itu Rahman berada tepat di depan Warkop tersebut.

“Saya lagi duduk santai didepan Warkop, tiba-tiba saya pengen buang air kecil, saat sampai dekat dapur warkop api sudah besar, saya panik dan langsung ke rumah pemilik Warkop,” ungkap Rahman.

Mengetahui hal itu, lantas pemilik Warkop Novita mengeceknya dan ternyata api sudah membesar dan memghanguskan tempat usahanya tersebut.

Rahman pun sontak mengajak warga setempat untuk memadamkan api menggunakan ember berisi air.

“Kami langsung berusaha memadamkan api yang sudah membesar, terus yang lain menghubungi pemadam,” ucapnya.

Sekitar pukul 07.20, tiga unit Pemadam Kebakaran dikerahkan untuk melakukan pemadaman api di lokasi kejadian yang dibantu satu unit mobil Karhutla Polda Gorontalo.

Anggota Polsek Kota Timur yang dipimpin oleh Kepala SPKT Aipda Hermanto Adam membeberkan kebakaran terjadi akibat kelalaian dari pemilik warkop yang lupa mematikan kompor.

“Iya memang benar peristiwa kebakaran itu. Saat kebakaran anggota kami langsung mendatangi lokasi kejadian membantu warga memadamkan api,” jelasnya. (*)

Share:   

Baca Berita Kami Lainnya di: 
Biru-dan-Ungu-Modern-Webinar-Bisnis-Facebook-Post-1
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2