Gulir Kebawah Untuk Tetap Baca Berita
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2
Gorontalo

Kapolresta Gorontalo  Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

×

Kapolresta Gorontalo  Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Foto: Istimewa/Humas Polresta Gorontalo Kota

BICARAA.COM,GORONTALO – Polresta Gorontalo Kota menjelang Pilkada 2024 selalu mengigatkan kepada warga Gorontalo untuk menjaga Kamtibmas.

Tak hanya itu, dalam hal menyerap keluhan dari masyarakat, Polresta Gorontalo Kota menggelar kegiatan “Jumat Curhat” dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kelurahan Biawao Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo.

Kegiatan jumat curhat digelar di pasar rakyat jajan dipimpin langsung Oleh Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana, S.I.K., MH juga dihadiri oleh camat Kota Selatan, lurah Biawao, staf ahli pemkot, ketua KNPI serta PJU Polresta Gorontalo Kota.

Dalam sambutannya Ade berharap dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan seluruh elemen masyarakat, serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di Kota Gorontalo.

“Jumat Curhat kali ini dalam rangka menjalin sinergitas, komunikasi dan silaturahmi serta cipta kondisi jelang Pilkada tahun 2024,” kata Ade.

Ade menambahakan keamanan merupakan tanggung jawab bersama. Maka dari itu, perlunya kerjasama dari semua pihak untuk peduli terhadap lingkungan sekitar dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif diwilayah hukum Polresta Gorontalo Kota.

Lebih lanjut, Ade menyebut untuk memudahkan masyarakat memberi informasi atau gangguan kamtibmas Polresta Gorontalo Kota telah meluncurkan hotline call center 110 atau hallo Kapolresta 0821-9275-2828.

Selanjutnya, menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang, Kapolresta juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kerukunan antar warga.

Share:   

Baca Berita Kami Lainnya di: 
Biru-dan-Ungu-Modern-Webinar-Bisnis-Facebook-Post-1
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2