Gulir Kebawah Untuk Tetap Baca Berita
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2
Gorontalo

Polisi Mulai Menertibkan Peredaran Minuman Keras di Kota Gorontalo, Berhasil Amankan Puluhan Miras Tanpa Merek

×

Polisi Mulai Menertibkan Peredaran Minuman Keras di Kota Gorontalo, Berhasil Amankan Puluhan Miras Tanpa Merek

Sebarkan artikel ini
Foto: Istimewa

BICARAA.COM, GORONTALO-Untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Kota Utara mengadakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan menyisir beberapa lokasi di wilayah Kecamatan Sipatana dan Kota Utara pada Sabtu malam (18/4/2024).

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana, melalui Kapolsek Kota Utara Iptu Fredy Yasin, menjelaskan bahwa kegiatan yang dilkakuan merupakan salah satu upaya untuk mendeteksi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kota Utara Iptu Fredy Yasin, menyisir berbagai tempat, mulai dari tempat hiburan, warung, hingga eks terminal Andalas yang diduga menjadi lokasi peredaran minuman keras.

“Kami berharap dengan upaya pencegahan yang dilakukan dapat meminimalisir timbulnya tindak kriminalitas di wilayah Kota Utara dan Sipatana,” ujar Fredy.

Disamping itu, Fredy juga menambahkan bahwa patroli ini tidak hanya sebagai langkah pencegahan, tetapi juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Tujuan lain kami, masyarakat bisa aman dan nyaman di lingkungan masing-maasing,” paparnya.

Lebih lanjut, Iptu Fredy mengungkapkan bahwa dari hasil patroli, Polsek Kota Utara berhasil mengamankan ratusan botol minuman beralkohol dari berbagai merek.

Sejumlah minuman beralkoho itu ditemukan di beberapa kafe dan warung di eks terminal Andalas dan sejumlah tempat rawan terjadi pereadan minuman keras lainnya.

“Kami akan terus melakukan patroli terutama di jam-jam rawan, agar situasi kamtibmas di Kota Gorontalo, khususnya di wilayah Kota Utara dan Sipatana, tetap aman dan kondusif,” ucapnya.

Share:   

Baca Berita Kami Lainnya di: 
Biru-dan-Ungu-Modern-Webinar-Bisnis-Facebook-Post-1
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2