Gulir Kebawah Untuk Tetap Baca Berita
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2
Advertorial

KPU Bonebol Resmi Tetapkan Nomor Urut Empat Pasangan Calon Pilkada 2024

×

KPU Bonebol Resmi Tetapkan Nomor Urut Empat Pasangan Calon Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Foto: Istimewa//KPU Bone Bolango.

BICARAA.COM, BONEBOLANGO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone Bolango, menggelar rapat pleno Terbuka, Senin (23/09/2024).

Acara pengundian dan penetapan nomor urut ini dihadiri oleh empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango, yang bersiap memasuki arena persaingan politik.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Bone Bolango, Sutenty Lamuhu, mengatakan bahwa rapat pleno pengundian nomor urut ini merupakan hal penting dalam pelaksanaan Pilkada 2024.

“Jadi hari ini hal penting paling utama untuk pengundian nomor urut empat pasangan calon ini adalah bagian dari rangkaian proses demokrasi yang transparan dan adil, sehingga seluruh tahapan berjalan sesuai dengan regulasi yang ada,” ungka Sutenty.

Pasangan Merlan Uloli-Syamsu Botutihe mendapat Nomor Urut 1, diikuti oleh pasangan Amran Mustapa-Irwan Mamesa dengan Nomor Urut 2. Ismet Mile-Risman Tolingguhu meraih Nomor Urut 3, dan pasangan Ishak Ntoma-Usman Hasan Hulopi berada di Nomor Urut 4.

Terakhir Sutenty mengatakan penetapan tersebut ditutup dengan penandatanganan berita acara oleh Ketua KPU dan para pasangan calon, disertai penyerahan berita acara secara resmi. Dalam sambutannya, masing-masing pasangan calon menyatakan kesiapan mereka untuk melaksanakan kampanye dan bersaing secara sportif, aman dan dmai. (Adv)

Share:   

Baca Berita Kami Lainnya di: 
Biru-dan-Ungu-Modern-Webinar-Bisnis-Facebook-Post-1
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2