Gulir Kebawah Untuk Tetap Baca Berita
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2
BeritaGorontalo

Some Rasmi Membuka Tenant Pertama di Citimal Gorontalo

×

Some Rasmi Membuka Tenant Pertama di Citimal Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Foto: Istimewa

BICARAA.COM, GORONTALO – Citimall Gorontalo dengan bangga mengumumkan pembukaan resmi tenant nasional terbarunya, OH! SOME pada Jumat, 20 September 2024 yang berlokasi di lantai 2 dengan luasan hingga 900 m 2 siap menyambut para pelanggan dengan berbagai penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan serta pengalaman belanja yang unik.  Jumat (20/9/2024).

Pembukaan OH! SOME sebagai penanda dari Citimall Gorontalo untuk terus menghadirkan pengalaman berbelanja yang modern dan lengkap bagi masyarakat Gorontalo. OH! SOME merupakan toko ritel modern dengan berbagai macam produk fashion, aksesoris yang unik, kecantikan, makanan ringan, peralatan tulis, peralatan rumah tangga, mainan, dan kebutuhan sehari-hari dalam merek lokal dan internasional.

OH! SOME juga menghadirkan konsep toko yang menggabungkan tren terkini dengan harga yang terjangkau, memberikan kesempatan kepada para pelanggan untuk menikmati berbagai produk berkualitas tinggi. Tenant ini dirancang dengan interior modern dan nyaman, menciptakan suasana belanja yang menyenangkan dan memudahkan para pelanggan dalam menemukan produk yang mereka butuhkan.

“Citimall Gorontalo, sebagai salah satu pusat perbelanjaan terkemuka di kota ini, turut mendukung kehadiran OH! SOME sebagai tenant yang berharga bagi para pengunjung kami sangat antusias menyambut OH! SOME sebagai bagian dari Citimall Gorontalo. Kami yakin kehadiran OH! SOME akan menambah daya tarik Citimall Gorontalo sebagai destinasi belanja utama di Gorontalo,” ungkap Teges Prita Soraya selaku Direktur Citimall Gorontalo (PT Nirvana Wastu Karya Pratama-NWP Property). (*)

Share:   

Baca Berita Kami Lainnya di: 
Biru-dan-Ungu-Modern-Webinar-Bisnis-Facebook-Post-1
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2