Gulir Kebawah Untuk Tetap Baca Berita
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2
GorontaloViral Lokal

BREAKING NEWS! Pelecehan di Kampus Ternama di Gorontalo, Oknum Juru Parkir Tertangkap Merekam Mahasiswi di Kamar Mandi

×

BREAKING NEWS! Pelecehan di Kampus Ternama di Gorontalo, Oknum Juru Parkir Tertangkap Merekam Mahasiswi di Kamar Mandi

Sebarkan artikel ini
Sumber Foto: Fajrin Husin (Bicaraa.com) Kondisi Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Negeri Gorontalo.

Liputan khusus (LIPSUS) ini dilakukan oleh reporter bicaraa.com (Fajrin Husin) dengan rubrik Viral Lokal. Pemberitaan dilakukan untuk mengingatkan kewaspadaan setiap orang dalam aktivitas dan tempat apapun.

BICARAA.COM, GORONTALO– Seorang oknum juru parkir tertangkap melakukan tindakan pelecehan non verbal kepada TRD (22) mahasiswi semester akhir di Fakultas Sastra dan Budaya (FSB) Universitas Negeri Gorontalo (UNG).

kepada bicaraa.com Selasa (17/09/2024), secara ekslusif Korban TRD (22) menceritakan dirinya menjadi korban pelecehan saat berada di kamar mandi.

Ia mengungkapkan kejadian tersebut bermula setelah dirinya selesai melakukan bimbingan dengan dosen pembimbing di fakultas Jumat 13 September 2024.

“Setelah selesai bimbingan, saya pergi ke kamar mandi. Saat saya keluar, ada dua junior saya yang memberi tahu bahwa ada seseorang yang masuk ke kamar mandi wanita dan merekam saya,” ungkapnya.

Menurut TRD, dua saksi tersebut melihat pelaku yang merupakan juru parkir kampus masuk ke kamar mandi wanita dan berada dalam posisi sujud sambil merekam korban.

Setelah mengetahui hal itu, TRD segera melaporkan insiden tersebut kepada pihak fakultas.

“Setelah kejadian, saya langsung melapor ke bagian umum. Kami dipanggil bersama dua saksi dan pelaku untuk dimintai keterangan. Pelaku berdalih hanya ingin memperbaiki wastafel yang rusak, dan setelah diperiksa, tidak ditemukan video di ponselnya,” jelasnya.

Hingga saat ini, pihak fakultas segera memanggil pelaku untuk memberikan klarifikasi lebih lanjut. Namun, pelaku tetap tidak mengakui perbuatannya dan beralasan hanya ingin mencuci muka di kamar mandi.

Fakultas juga telah menghubungi perusahaan tempat pelaku bekerja untuk meminta pemecatan terhadapnya.

Selain itu, TRD telah melaporkan kejadian ini ke Polres Bone Bolango untuk diproses lebih lanjut secara hukum.

Pihak kampus berjanji akan menindak tegas pelaku dan meningkatkan pengawasan di area kampus agar insiden serupa tidak terulang. (*)

Share:   

Baca Berita Kami Lainnya di: 
Biru-dan-Ungu-Modern-Webinar-Bisnis-Facebook-Post-1
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2