Gulir Kebawah Untuk Tetap Baca Berita
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2
BeritaGorontaloKriminal

Polisi Ungkap Fakta Baru Siswa SMK Gorontalo Bukan Di-bully Tapi Dianiaya Teman Sendiri

×

Polisi Ungkap Fakta Baru Siswa SMK Gorontalo Bukan Di-bully Tapi Dianiaya Teman Sendiri

Sebarkan artikel ini
Foto: Istimewa/Tangkapan Layar/Polisi Ungkap Fakta Baru Siswa SMK Gorontalo Bukan Di-bully Tapi Dianiaya Temanya Sendiri.

BICARAA.COM, GORONTALO – Polisi mengungkap fakta baru kasus siswa di salah satu sekolah menengah kejuruan SMK di Kota Gorontalo yang sebelumnya diduga di-bully temannya sendiri dalam keadaan mabuk berat.

Kasusnya tersebut saat ini masih menjadi pemberitaan hangat di media sosial dan menjadi perhatian khusus dari masyarakat Provinsi Gorontalo.

Dari video, terlihat empat remaja itu melakukan penganiayaan dengan cara menampar, menendang ,menarik tangan hingga menyiram korban dengan air, sementara satu orang merekam perbuatan tersebut.

Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Ade Permana melalui Kasat Reskrim Kompol Leonardo Widharta menjelaskan bahwa unit reskrim Polsek Kota utara telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi saksi, empat orang yang ada di dalam vidio serta korban yang di dampingi oleh peksos dan bapas.

Leonardo mengatakan dari hasil penyelidikan, kejadian terebut bukan bullying tapi lebih kepada penganiayaan dimana terungkap korban dan empat orang tersebut berteman dan sudah ketiga kalinya minum minuman keras di belakang sekolah.

“Tidak semua Kekerasan yang dilakukan siswa terhadap siswa lain berupa bullying. Kita harus lebih mencermati mana bullying mana penganiayaan,” kata Leonardo.

Leonardo menjelaskan Bullying adalah tindakan kekerasan fisik atau psikis yang dilakukan secara berulang oleh seseorang atau kelompok terhadap seseorang yang tidak mampu mempertahankan diri.Sementara dari hasil penyelidikan ini kali pertama kejadian yang di alami korban sementara korban dan empat anak ini tidak ada permasalahan dan sudah ketiga kalinya mengkonsumsi minuman keras secara bersama sama.

Share:   

Baca Berita Kami Lainnya di: 
Biru-dan-Ungu-Modern-Webinar-Bisnis-Facebook-Post-1
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2