Gulir Kebawah Untuk Tetap Baca Berita
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2
Boalemo

HUT ke-79 RI, Camat Mananggu Serahkan Bantuan Inisiatif ASN Boalemo untuk Warga

×

HUT ke-79 RI, Camat Mananggu Serahkan Bantuan Inisiatif ASN Boalemo untuk Warga

Sebarkan artikel ini
Foto: Bicaraa.com (Arlan)/ Camat Serahkan Bantuan Uang Tunai ke warga.

BICARAA.COM, BOALEMO – HUT ke-79 kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024. Kecamatan Mananggu menyerahkan bantuan uang tunai Rp 500.000 dari Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Kabupaten Boalemo untuk masyarakat tidak mampu dan berhak menerima, Sabtu (17/08/2024).

Bantuan tersebut diserahkan masing-masing kepada penjual, pedagang Nasi Kuning. Pihaknya menyebut setiap desa memiliki 2 warga yang sebagian penerima manfaat.

Kepada Bicaraa.com, Camat Mananggu, Sumantri Kariem mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan partisipasi atau inisiatif dari Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Boalemo.

Rasa berbagi di hari kemerdekaan ini tentunya sangat luar biasa, bahwa arti dari kemerdekaan ialah mampu memberikan kebahagiaan untuk Rakyat yang layak dibantu.

“Bantuan ini merupakan inisiatif kami sebagai ASN (Boalemo) yang telah berpartisipasi untuk kaum kaum ibu ibu yang yang penjual nasi kuning,” kata Sumantri.

Diketahui bantuan tersebut, diserahkan setelah detik detik upacara bendera sang saka merah putih digelar dan penyerahan bantuan dari yang merupakan amanah dari beberapa ASN Boalemo untuk saling berbagi di momentum HUT RI yang ke-79.

Upacara tersebut, dihadir oleh Kapolsek Mananggu, Danramil seluruh Kepala Sekolah, Kepala Desa se-Kecamatan Mananggu, dan masyarakat sekitar. (*)

Share:   

Baca Berita Kami Lainnya di: 
Biru-dan-Ungu-Modern-Webinar-Bisnis-Facebook-Post-1
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2