Gulir Kebawah Untuk Tetap Baca Berita
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2
GorontaloPilkada

NasDem Soroti 5 Isu Krusial di Gorontalo Sebelum Pilkada 2024

×

NasDem Soroti 5 Isu Krusial di Gorontalo Sebelum Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Foto: Bicaraa.com (Dela Rahmat )/ Sekertaris DPW Partai NasDem Provinsi Gorontalo Ridwan Monoarfa.

BICARAA.COM, KOTA GORONTALO – Partai NasDem menyoroti 5 isu utama yang menjadi tantangan prioritas di Provinsi Gorontalo menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada pemilu serentak tahun 2024.

Sekertaris DPW NasDem Provinsi Gorontalo Ridwan Monoarfa mengungkapkan hal ini saat diwawancarai langsung di Ruangan Sekretariat Partai NasDem, Kamis (15/08/2024).

“NasDem mencoba mengidentifikasi dulu tantangan Gorontalo sebelum menentukan arah Politiknya. Masalah Gorontalo dari stanting, pendidikan, lingkungan, lapangan kerja, dan pertanian untuk punya strategi dalam pembangunan kedepan,” ungkap Ridwan.

Ridwan mengungkapkan masalah itu yang mengakibatkan Gorontalo terus bertahan pada angka kemiskinan ke-5 daerah di Indonesia.

“Mestinya Gorontalo sudah tidak lagi diurutan (ke-5 termiskin) tersebut jadi arahnya kita harus berpikir dulu bagaimana bisa keluar dari kemiskinan dengan berpikir secara multikultur,” kata Ridwan Monoarfa.

Menurutnya, Gorontalo memiliki peluang besar untuk menjadi daerah yang maju jika fokus pada potensi yang dimiliki dari sumber daya alam dan manusianya.

“Penguasa kedepan dia harus mempersiapkan aspek itu karena masyarakat ini jika kita arahkan pasti mereka akan ikut apa rencana kita,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Ridwan menyebut NasDem  akan berfokus ke isu utama Gorontalo,  jika  kepala daerah kabupaten, kota dan provinsi dari partai NasDem mendapat mandat dari masyarakat Gorontalo.

“Untuk itu jika menerima mandat dari rakyat maka fokus NasDem nanti akan ke isu tersebut,” pungkasnya.

Share:   

Baca Berita Kami Lainnya di: 
Biru-dan-Ungu-Modern-Webinar-Bisnis-Facebook-Post-1
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2