Gulir Kebawah Untuk Tetap Baca Berita
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2
Parlemen & Legislatif

Yakin Menang di Pilkada Serentak 2024 di Provinsi Gorontalo, Begini Kata DPW Nasdem

×

Yakin Menang di Pilkada Serentak 2024 di Provinsi Gorontalo, Begini Kata DPW Nasdem

Sebarkan artikel ini
FOTO: DELLA RAHMAT/Bicaraa.com/ Ridwan Monoarfa, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Gorontalo, Saat Diwawancarai di Ruangannya oleh Bicaraa.com.

BICARAA.COM, KOTA GORONTALO – Partai Nasdem memiliki keyakinan kuat untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 di Provinsi Gorontalo.

Keyakinan itu disampaikan oleh Ridwan Monoarfa, Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Gorontalo, kepada bicaraa.com, Kamis (15/08/2024) di Ruangan Sekretariat Partai Nasdem.

Ridwan Monoarfa menyatakan bahwa Partai Nasdem berpotensi besar untuk meraih kemenangan di berbagai ajang Pilkada, termasuk Pemilihan Gubernur (Pilgub), Pemilihan Walikota (Pilwako), dan Pemilihan Bupati (Pilbup).

“Perhitungan kami, Nasdem ini bisa dapat di Gubernur dan kemungkinan bisa dapat lima Bupati. Tentu itu adalah hasil kerja koalisi, dan kami berharap rakyat nanti memberikan kepercayaan penuh,” ujarnya.

Keyakinan itu juga didasari oleh hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) sebelumnya, di mana Partai Nasdem meraih dukungan besar dari masyarakat Gorontalo.

Ridwan menekankan bahwa kepercayaan tinggi yang diberikan oleh masyarakat menjadi modal penting bagi Partai Nasdem untuk memenangkan Pilkada mendatang.

“Jika melihat hasil Pileg kemarin, kami merasakan betul masyarakat ini sangat percaya dengan Nasdem untuk memimpin di Pilkada nanti, karena tingkat kenaikan kita luar biasa, hampir seluruh posisi dewan kita punya unsur pimpinan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ridwan Monoarfa juga memaparkan koalisi partai-partai yang telah sepakat untuk bergabung dengan Partai Nasdem dalam upaya memenangkan Pilkada di berbagai wilayah Provinsi Gorontalo.

Untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub), Nasdem akan berkoalisi dengan PKS. Sementara itu, untuk Pemilihan Walikota (Pilwako), koalisi akan dibentuk bersama P3, Nasdem, dan Golkar.

Adapun untuk Pemilihan Bupati (Pilbup) di Bone Bolango, Nasdem akan berkoalisi dengan Gelora dan P3. Di Kabupaten Gorontalo, koalisi Nasdem akan bergandengan dengan PDIP.

Di Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), koalisi melibatkan Nasdem, Gerindra, Hanura, P3, PKB, dan PKS. Di Kabupaten Boalemo, Nasdem akan bekerja sama dengan Golkar dan PKB. Terakhir, di Kabupaten Pohuwato, Nasdem akan berkoalisi dengan Gerindra.

“Dengan strategi koalisi yang matang dan dukungan yang kuat dari masyarakat, Partai Nasdem optimis dapat memenangkan Pilkada serentak 2024 di Provinsi Gorontalo dan membawa perubahan  yang nyata untuk kesejahteraan masyarakat Gorontalo,” tutupnya. (*)

Share:   

Baca Berita Kami Lainnya di: 
Biru-dan-Ungu-Modern-Webinar-Bisnis-Facebook-Post-1
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2