Gulir Kebawah Untuk Tetap Baca Berita
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2
Parlemen & Legislatif

Totok Bachtiar Ucapkan Terima Kasih Kepada Anggota DPRD Priode 2019-2024

×

Totok Bachtiar Ucapkan Terima Kasih Kepada Anggota DPRD Priode 2019-2024

Sebarkan artikel ini
Foto: bicaraa.com/Fajrin/Totok Bachtiar Saat diwawancarai di Kegiatan Ramah Tamah dan Kiprah DPRD Kota Gorontalo

BICARAA.COM, KOTA GORONTALO – Ketua sementara DPRD Kota Gorontalo, Totok Bachtiar angkat bicara sangat mengapresiasi kinerja dari Anggota DPRD masa jabatan 2019-2024.

Hal ini disampaikan dalam acara Ramah Tamah dan Kiprah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) berlangsung di Aula DPRD Kota Gorontalo Selasa (13/08/2024). Totok mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD  priode 2019-2024.

“Jadi kami anggota DPRD Kota yang terpilih sangat berterima kasih kepada anggota sebelumnya yang telah menyelesaikan tugasnya dan sesuai yang disampaikan tadi ada 31 Peraturan Daerah yang telah dirampungkan oleh anggota sebelumnya,” kata Totok

“Dan ada beberapa perda yang belum rampung dan insyaallah perda tersebut akan dirampungkan anggota DPRD Periode tahun ini,” tambahnya

Dia pun menyampaikan pada kegiatan hari ini dari 30 Angggota DPRD terpilih, yang hadiri sebanyak 28 orang dan 2 orang belum sempat hadir dalam kegiatan tersebut.

“Jadi yang tidak bisa hadir itu ada Pak Hardi Sidiki masih dalam keadaan sakit, dan ibu Lola Yunus masih dalam suasana duka,” terangnya

Kata dia, pihaknya akan fokus dalam pelaksanaan pembentukan tata tertib, kode etik dan pengisian Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

“Jadi ini fokus sekarang, karena ini masih ketua sementara jadi kita fokus untuk rapat pada besok hari,” ujarnya

Totok menjelaskan banyak hal yang nantinya akan diperjuangkan untuk kepentingan masyarakat khususnya musibah banjir di Kota Gorontalo.

“Maka kita perlu duduk bersama dengan pemerintah duduk bersama untuk mengevaluasi mana yang harus diprioritaskan, paling tidak meminimalisir, karena berbicara banjir bukan hanya tanggung jawab Pemerintah Kota tapi tanggung jawab seluruh pemerintah daerah,”  sebutnya.

Share:   

Baca Berita Kami Lainnya di: 
Biru-dan-Ungu-Modern-Webinar-Bisnis-Facebook-Post-1
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2