Gulir Kebawah Untuk Tetap Baca Berita
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2
GorontaloPolitik

NasDem 4 Kursi DPRD Kota Gorontalo, Lola Junus: Terima Kasih Masyarakat Atas Kepercayaannya

×

NasDem 4 Kursi DPRD Kota Gorontalo, Lola Junus: Terima Kasih Masyarakat Atas Kepercayaannya

Sebarkan artikel ini
Foto: Bicaraa.com/Fajrin

BICARAA.COM, KOTA GORONTALO – Partai Nasional Demokrasi (NasDem) menjadi Partai yang berhasil sukses di Provinsi Gorontalo, khususnya di Kota Gorontalo.

Trust (Kepercayaan) publik meningkat terhadap kader-kader Partai NasDem Kota Gorontalo.

Tak heran,, partai yang dinahkodai Surya Paloh ini berhasil merebut kursi Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo dan berhasil merebut 4 kursi di DPRD Kota Gorontalo.

Lola Junus Anggota DPRD Kota Gorontalo terpilih mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) sehingga bisa merebut empat kursi di DPRD Kota Gorontalo

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Gorontalo atas kepercayaannya kepada partai NasDem sehingga kami, Partai NasDem bisa merebut 4 kursi di DPRD Kota Gorontalo,” kata Lola Junus saat diwawancarai di Kantor DPC NasDem Gorontalo, Senin (12/08/2024).

Selain mendapatkan empat kursi di DPRD Kota Gorontalo, Partai NasDem juga mendapatkan 1 jatah kursi Wakil Ketua II DPRD Kota Gorontalo, yaitu Lola Junus 2024-2029.

Tak hanya itu, Lola mengatakan berkomitmen untuk membangun, memperhatikan dan mengawasi seluruh pembangunan di Kota Gorontalo.

Dia pun berharap kepada seluruh kepada Anggota DPRD Kota Gorontalo yang terpilih khususnya dari partai NasDem agar bisa menjaga amanah dari masyarakat Kota Gorontalo.

“Harapan saya kepada anggota terpilih dari partai NasDem ini bisa menjaga amanah dari masyarakat Kota Gorontalo,” ujarnya.

Share:   

Baca Berita Kami Lainnya di: 
Biru-dan-Ungu-Modern-Webinar-Bisnis-Facebook-Post-1
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2