Gulir Kebawah Untuk Tetap Baca Berita
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2
Gorontalo

Kapolresta Gorontalo Kota Dengarkan Keluhan Warga Melalui Program Jumat Curhat

×

Kapolresta Gorontalo Kota Dengarkan Keluhan Warga Melalui Program Jumat Curhat

Sebarkan artikel ini
Jumat Curhat Yang Dihadiri Oleh Sejumlah Warga, Jumat (27/07/2024) FOTO: ISTIMEWA

BICARAA.COM, GORONTALO – Melalui program Jumat Curhat, Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Ade Permana kembali mendengarkan keluhan masyarakat di Kelurahan Botu, Kecamatan Dumbo Raya.

Program ini dianggap sebagai langkah efektif untuk memecahkan berbagai persoalan yang ada.

“Kegiatan ini dilaksanakan setiap minggu dan secara rolling di 9 kecamatan agar bisa bertatap muka langsung dan mendengarkan keluhan serta masukan dari masyarakat,” ujarnya.

Ade menjelaskan bahwa program jumat curhat juga sebagai bahan evaluasi bagi Polri untuk bekerja lebih baik dan maksimal, sekaligus sebagai upaya untuk memberikan solusi atas permasalahan yang ada.

Salah satu keluhan masyarakat adalah tindakan dari kepolisian terkait pembiaran hewan ternak yang berkeliaran hingga memasuki rumah warga.

Selain itu, warga juga menanyakan apakah ada upaya dari kepolisian untuk membantu pemerintah menindaklanjuti dampak dari bencana banjir dan perbaikan jalan yang belum direalisasi oleh pemerintah kota.

Menanggapi hal tersebut, Kapolresta menyampaikan bahwa anggota Babinkamtibmas atau Polsek setempat akan menghimbau pemilik hewan ternak agar mengikat ternaknya.

Terkait banjir dan jalan, aspirasi warga akan disampaikan kepada PJ Walikota dalam rapat FORKOPIMDA untuk segera ditindaklanjuti.

Di akhir kegiatan, Kombespol Ade Permana mengajak seluruh masyarakat Kelurahan Botu untuk menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pilkada 2024, tidak mudah terprovokasi, serta meningkatkan silaturahmi dengan semua kalangan masyarakat.

Share:   

Baca Berita Kami Lainnya di: 
Biru-dan-Ungu-Modern-Webinar-Bisnis-Facebook-Post-1
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2