Gulir Kebawah Untuk Tetap Baca Berita
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2
Gorontalo

Bawa Narkoba Jenis Sabu, Abang Bentor Asal Kota Gorontalo Diamankan Polres Gorontalo Kota

×

Bawa Narkoba Jenis Sabu, Abang Bentor Asal Kota Gorontalo Diamankan Polres Gorontalo Kota

Sebarkan artikel ini
Foto: Istimewa

BICARAA.COM, GORONTALO– Seorang pria berinisial LM (33), warga Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, Gorontalo berhasil diamankan oleh Tim Resnarkoba Polresta Gorontalo Kota, Jumat, (21/06/2024).

LM tertangkap tangan setelah membawa satu paket narkotika jenis sabu-sabu saat melintas di Jalan Anoa, Kelurahan Tenilo, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo.

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Ade Permana, melalui Kasat Narkoba Ricky P Parmo, menjelaskan bahwa pengungkapan kasus ini berawal dari informasi masyarakat terkait adanya transaksi sabu-sabu di wilayah Kecamatan Dungingi.

“Kami menerima informasi dari masyarakat mengenai adanya transaksi narkotika jenis sabu-sabu. Setelah menerima informasi tersebut, opsnal Sat Narkoba langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengidentifikasi pelaku yang mengarah ke LM,” ujarnya.

Setelah melakukan penyelidikan, tim opsnal Sat Narkoba melihat LM melintas dengan kendaraan becak motor (bentor) dan segera mencegat LM serta melakukan penggeledahan di tempat.

“Setelah kami melakukan penyelidikan, LM melintas dengan kendaraan becak motor dan langsung kami cegat dan dilakukan penggeledahan,” pungkasnya.

Hasil penggeledahan menunjukkan bahwa LM membawa satu sachet sabu-sabu yang disimpan dalam pembungkus rokok. Barang bukti tersebut langsung diamankan bersama dengan LM.

“Dari hasil penggeledahan, tim opsnal Resnarkoba menemukan satu sachet sabu-sabu yang tersimpan dalam pembungkus rokok,” tandasnya.

Saat ini LM beserta barang bukti berupa satu sachet sabu-sabu dan satu kendaraan bentor di amankan ke Mapolresta Gorontalo Kota guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Share:   

Baca Berita Kami Lainnya di: 
Biru-dan-Ungu-Modern-Webinar-Bisnis-Facebook-Post-1
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2