Gulir Kebawah Untuk Tetap Baca Berita
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2
Parlemen & Legislatif

Optimis Selesai Tepat Waktu, DPRD Kota Gorontalo Pantau Ketat Proyek Pekerjaan Renovasi Taruna Remaja Bernilai 4,7 Milyar

×

Optimis Selesai Tepat Waktu, DPRD Kota Gorontalo Pantau Ketat Proyek Pekerjaan Renovasi Taruna Remaja Bernilai 4,7 Milyar

Sebarkan artikel ini
Sumber Foto: Istimewa: DPRD Kota Gorontalo Pantau Pekerjaan Proyek Pekerjaan Renovasi Taruna Remaja Kota Gorontalo.

BICARAA.COM, GORONTALO– Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo melakukan peninjauan terhadap proyek renovasi Lapangan Taruna Remaja pada Selasa (08/10/2024).

Dalam kunjungan, turut hadir Wakil Ketua II DPRD Kota Gorontalo, Lolla Junus, bersama seluruh anggota Komisi III untuk mengecek perkembangan proyek yang sementara dikerjakan.

Diketahui proyek yang berada di kawasan strategis Taruna Remaja memanfaatkan anggaran sebesar 4,7 miliar rupiah dari Dana Alokasi Khusus (DAK).

Anggota Komisi III DPRD Kota Gorontalo, Totok Bachtiar, menyatakan peninjauan yang dilakukan merupakan tindak lanjut dari rapat dengar pendapat (RDP) yang dilakukan sebelumnya.

“Hari ini kami turun ke lapangan untuk memastikan progres proyek yang menggunakan dana DAK berjalan sesuai rencana,” kata Totok.

Totok juga menambahkan pembenahan yang nantinya akan dilakukan meliputi peningkatan fasilitas umum, termasuk pembuangan air limbah dan fasilitas toilet yang memadai.

“Ada beberapa renovasi yang akan dilakukan, salah satunya pemanfaatan fasilitas toilet untuk para pengunjung,” paparnya.

Meskipun pekerjaan berjalan lancar, Totok mengingatkan bahwa cuaca bisa menjadi faktor penghambat utama.

Namun, ia optimis jika kondisi cuaca mendukung, proyek dapat diselesaikan tepat Waktu.

“Sejauh ini, progres proyek cukup memuaskan. Namun, kita tetap harus waspada dengan kondisi cuaca yang tidak menentu. Jika cuaca baik, kami yakin proyek ini bisa selesai sesuai target, karena ini kebutuhan masyarakat juga,” ungkapnya.

Totok berharap, setelah proyek rampung, Lapangan Taruna Remaja akan semakin ramai dikunjungi masyarakat dan bisa menjadi tempat yang lebih nyaman untuk berbagai aktivitas.

“Kami ada untuk masyarakat dan akan kami kawal sebaik mungkin, semoga masyarakat senang dan nyaman ketika udah rampung,” tutupnya. (*)

Share:   

Baca Berita Kami Lainnya di: 
Biru-dan-Ungu-Modern-Webinar-Bisnis-Facebook-Post-1
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2