Gulir Kebawah Untuk Tetap Baca Berita
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2
BeritaGorontalo

Aksi Srikandi Polresta Gorontalo Gelar Bakti Religi di Tempat Ibadah, Jelang HUT Polwan ke-76

×

Aksi Srikandi Polresta Gorontalo Gelar Bakti Religi di Tempat Ibadah, Jelang HUT Polwan ke-76

Sebarkan artikel ini
Foto: Istimewa(Humas Polresta Gorontalo Kota)/Aksi Polwan Bakti Religi di Tempat Ibadah

BICAARAA.COM, KOTA GORONTALO – Srikandi Polresta Gorontalo Kota melalui jajaran Polisi Wanita (Polwan) menggelar bakti religi dalam menyambut HUT Polwan RI ke-76. Harla tersebut selalu diperingati  setiap tanggal 1 September 2023 mendatang.

Bakti religi di gelar di dua tempat ibadah yakni masjid Nurul Abdul dan Gereja Advent hari ketujuh yang ada di Kelurahan Tenda, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo pada Kamis (15/08/2024) pagi.

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol  Ade Permana, melalui Kabag SDM Kompol Fanda Deu, selaku senior dan pembina Polwan Polresta menerangkan kegiatan Bakti Religi tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan hari jadi Polwan RI ke-76 yang pada pagi ini melibatkan seluruh personil polwan dengan melakukan pembersihan baik di halaman maupun di dalam gedung Gereja advent dan mesjid Nurul Abduh

“Bakti Religi yang dilakukan Polwan Polresta Gorontalo Kota ini merupakan salah satu rangkaian memperingati HUT Polwan di tahun 2024 ini,” kata Fanda.

Fanda mengatakan bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakann setelah apel pagi dimulai dengan membersihkan halaman, teras, jendela, pintu dan lantai maupun sekitar halaman tempat ibadah masing-masing.

Menurutnya, kegiatan ini juga merupakan wujud nyata kepedulian Polwan Polresta Gorontalo  terhadap lingkungan tempat ibadah dan masyarakat sekitar.

Dengan kegiatan ini diharapkan tercipta kerukunan umat beragama, sehingga terjalin kebersamaan yang erat untuk mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Aksi-aksi sosial ini akan terus kita lakukan, apalagi yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya di wilayah Kota Gorontalo, Semoga kegiatan yang kami lakukan ini dapat memberikan dampak positif dan bermanfaat bagi sesama,” tutupnya. (*)

Share:   

Baca Berita Kami Lainnya di: 
Biru-dan-Ungu-Modern-Webinar-Bisnis-Facebook-Post-1
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2