Gulir Kebawah Untuk Tetap Baca Berita
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2
Bonebolango

Pria Hanyut Jatuh di Jalan Putus Monano Bone Bolango, Motor Korban Ditemukan Warga

×

Pria Hanyut Jatuh di Jalan Putus Monano Bone Bolango, Motor Korban Ditemukan Warga

Sebarkan artikel ini
Foto: Istimewa

BICARAA.COM, BONE BOLANGO – Tim SAR Gabungan beberapa hari kemarin melakukan pencarian korban yang dilaporkan diduga jatuh di Jalan putus hingga hanyut dibawa arus  sungai Monano, Desa Monano, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo. Peristiwa itu terjadi di Jalan Trans Sulawesi yang menghubungankan Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Kepala Basarnas Gorontalo Heriyanto mengungkapkan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pencarian korban sudah memasuki hari ketiga.

“Iya, sudah hari ketiga anggota dan tim SAR gabungan melakukan pencarian korban yang tercebur dan terseret arus,” kata Kepala Basarnas Gorontalo Heriyanto, Senin (24/06/2024) dini hari.

Heriyanto mengatakan, sebelumnya di hari kedua banyak mengalami kendala terutama cuaca yang kurang bersahabat, hujan sangat deras.

“Kendala 2 hari sebelumnya karena cuaca kurang mendukung dalam pencarian yaitu hujan sangat deras di LKP dan hari ini kami fokus pencarian di perairan dan laut karena kemungkinan korban sudah terseret arus air ke laut karena jarak dari LKP dengan laut dan muara sekitar lebih kurang 200 meter,” jelasnya.

Pihaknya menyebut, dalam pencarian korban di bagi dua tim. Tak hanya itu, Hariyanto mengungkapkan bahwa dalam pencarian korban Tim SAR Gabungan menggunakan perahu karet.

“Untuk pencarian kemarin di bagi 2 kru yaitu kru 1 melakukan penyelaman di area jatuhnya korban dan kru 2 melakukan pencarian di perairan dengan menggunakan RIB dan perahu karet,” sebut dia.

Share:   

Baca Berita Kami Lainnya di: 
Biru-dan-Ungu-Modern-Webinar-Bisnis-Facebook-Post-1
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2