Gulir Kebawah Untuk Tetap Baca Berita
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2
GorontaloPilkada Gorontalo

Deklarasi Hebat, Visi Jelas: Toni Uloli dan Marten Taha Tawarkan Perubahan Nyata Gorontalo Dari Berbagai Sektor

×

Deklarasi Hebat, Visi Jelas: Toni Uloli dan Marten Taha Tawarkan Perubahan Nyata Gorontalo Dari Berbagai Sektor

Sebarkan artikel ini
Sumber Foto: Istimewa. Deklarasi Pasangan Calon GUbernur dan Wakli Gubernur di Lapangan Buladu, Kecamtan Kota Barat, Gorontalo, Jumat (20/09/2024).

BICARAA.COM, GORONTALO – Pasangan Toni Uloli dan Marten Taha secara resmi mendeklarasikan pencalonan mereka sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo dalam Pilkada 2024.

Deklarasi yang digelar pada Jumat malam (20/09/2024) di Lapangan Buladu, Kecamatan Kota Barat, Gorontalo, berlangsung meriah dan dihadiri oleh ribuan warga serta sejumlah artis dan musisi lokal, termasuk Beton HipHop, El Meller, Sedjiwa, Jihan, dan beberapa komedian Gorontalo.

Deklarasi pasangan yang mengusung tema “Hebatkan Gorontalo” ini juga dihadiri oleh sejumlah politisi dari Partai NasDem, termasuk Wakil Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPW Partai NasDem Gorontalo, Rachmat Gobel.

Dalam sambutannya, Rachmat Gobel menyampaikan komitmennya untuk berjuang membawa Gorontalo keluar dari daftar lima kota termiskin di Indonesia.

“Kita harus berjuang bersama untuk mengubah nasib Gorontalo. Membangun Gorontalo bukan hanya tanggung jawab satu atau dua orang, tetapi butuh kerja sama dari semua elemen, termasuk dari partai-partai lain,” ujar Rachmat Gobel di tengah sorak sorai dukungan warga.

Ia juga menegaskan pentingnya sinergi antara berbagai pihak untuk memperkuat pembangunan di Gorontalo, dan menyatakan dukungannya penuh untuk pasangan Toni Uloli dan Marten Taha.

Sementara itu, Toni Uloli, yang memiliki latar belakang sebagai pengusaha sukses, dalam sambutannya menyampaikan visi dan misinya untuk membangun Gorontalo di berbagai sektor, dengan penekanan pada pemberdayaan kaum muda.

Menurut Toni, pengalaman panjangnya di dunia bisnis menjadi modal berharga untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Gorontalo.

“Kami akan melibatkan kaum muda dalam setiap langkah pembangunan. Pemuda adalah kunci masa depan Gorontalo, dan kami siap memberikan peluang bagi mereka untuk berkontribusi, terutama di sektor ekonomi,” ujar Toni dengan penuh semangat.

Toni juga memaparkan sejumlah program prioritas yang akan mereka jalankan jika terpilih. Di antaranya adalah peningkatan lapangan pekerjaan, revitalisasi pasar rakyat, pengembangan koperasi desa, serta mendorong perkembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Selain itu, Pasangan Toni Uloli- Marten Taha berkomitmen untuk menciptakan sumber-sumber pertumbuhan ekonomi baru, termasuk melalui pengembangan pariwisata, ekonomi kreatif, ekonomi digital, startup, dan home industri.

Mereka juga berencana meningkatkan kesejahteraan petani dan nelayan dengan menerapkan inovasi digital farming untuk meningkatkan produktivitas.

“Kami juga akan fokus pada industrialisasi pertanian, sehingga dapat menciptakan pusat-pusat pertumbuhan ekonomi baru yang tersebar di seluruh Gorontalo. Dengan demikian, kemiskinan dapat dikurangi dan kesenjangan sosial dapat ditekan,” tambahnya.

Disamping itu, pasangan Toni Uloli-Marten Taha juga menegaskan pentingnya peran Koperasi Unit Desa (KUD) sebagai salah satu motor penggerak ekonomi di pedesaan.

Mereka akan memfasilitasi dan merevitalisasi koperasi-koperasi desa dengan menumbuhkan semangat kewirausahaan, terutama di kalangan generasi muda.

“Kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk kesejahteraan Gorontalo dari berbagai bidang,” tutupnya. (*)

Share:   

Baca Berita Kami Lainnya di: 
Biru-dan-Ungu-Modern-Webinar-Bisnis-Facebook-Post-1
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2