Gulir Kebawah Untuk Tetap Baca Berita
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2
GorontaloPilkada Gorontalo

Ryan F. Kono dan Budi Doku Deklarasikan sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo, Ini Visi Mereka

×

Ryan F. Kono dan Budi Doku Deklarasikan sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo, Ini Visi Mereka

Sebarkan artikel ini
Sumber Foto: Fajrin Husin (Bicaraa.com) Ryan F. Kono bersama Charles Budi Doku di Moment Deklarasi Menuju Calon Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo, Jumat (07/09/2024).

BICARAA.COM, GORONTALO– Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Gorontalo, Ryan F. Kono dan dr. Budi Doku, resmi mendeklarasikan pencalonan mereka untuk Pilkada Kota Gorontalo 2024.

Deklarasi tersebut dilaksanakan Jumat (06/09/2024) di Roem Kono Center dan dihadiri oleh para pendukung, simpatisan, serta sejumlah tokoh politik penting di Kota Gorontalo.

Pantauan bicaraa.com, Acara dihadiri oleh partai-partai pengusung serta tokoh-tokoh politik ternama, termasuk Idah Syahidah, Marten Taha, Erwin Ismail, Mikson Yapanto, Erman Latjengke, dan lainnya.

Deklarasi tersebut menjadi momen penting bagi pasangan Ryan dan Budi untuk menyampaikan visi dan misi mereka kepada publik.

Dalam pidatonya, Ryan F. Kono menegaskan tekadnya untuk membawa perubahan positif bagi Kota Gorontalo dengan visi yang mereka usung, yaitu “BERIMAN.”

Visi tersebut merupakan singkatan dari Berkelanjutan, Inovatif, Maju, Sejahtera, dan Mandiri.

“Kami ingin mewujudkan ibu kota Provinsi Gorontalo, Kota Gorontalo, dengan visi BERIMAN, yang mencakup berbagai aspek kemajuan dan kesejahteraan,” kata Ryan di hadapan para pendukungnya.

Ryan juga menekankan pentingnya pengembangan sumber daya manusia, pelayanan publik yang lebih baik, pemberdayaan UMKM, serta pelestarian budaya sebagai bagian dari misi mereka.

Menurutnya, visi ini tidak dapat diwujudkan tanpa dukungan yang kuat dari masyarakat dan partai-partai pendukung.

Dengan dukungan dari tiga partai besar—Golkar, Nasdem, dan Demokrat—Ryan optimistis bisa membawa Kota Gorontalo ke arah yang lebih baik.

“Kami bersatu untuk memenangkan Pilkada di Kota Gorontalo, karena kota ini membutuhkan persatuan, kedamaian, dan kebersamaan untuk mencapai kemajuan,” tutup Ryan. (*)

Share:   

Baca Berita Kami Lainnya di: 
Biru-dan-Ungu-Modern-Webinar-Bisnis-Facebook-Post-1
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2