Gulir Kebawah Untuk Tetap Baca Berita
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2
Bonebolango

Merlan-Syamsu Daftar Cabup dan Cawabup Bonebol ke KPU, Target Raih 80 % Suara

×

Merlan-Syamsu Daftar Cabup dan Cawabup Bonebol ke KPU, Target Raih 80 % Suara

Sebarkan artikel ini
Foto: Bicaraa.com/Paslon Merlan Uloli dan Syamsu Botutihe Daftar ke KPU BoneBolango.

BICARAA.COM, BONEBOLANGO – Merlan Uloli dan Syamsu Botutihe (Mulus) mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada 2024 ke KPU Bone Bolango.

Uniknya, Merlan-Syamsu datang ke KPU Bone Bolango mengenakan pakaian karawo khas Gorontalo. Team relawan dan simpatisan turut mengantar Merlan-Syamsu ke KPU.

Merlan mengaku menargetkan kemenangan telak dengan raihan 80 persen suara.

“Kita ingin menang tebal dan menang telak karena saya petahanan menang 80 persen,” ujar Merlan kepada wartawa, Rabu (28/08/2024).

Merlan menuturkan dirinya bangga berpengalaman sampai saat ini menjabat kepala daerah sebagai bupati. Karena itu, Merlan yakin dirinya perempuan bisa membuktikan dan bertanggungjawab dalam memipin.

“Saya bangga, saya senang dan kemudian disambil membuktikan diri menjadi pemimpin yang selama ini menjadi kehwatiran calon-calon lain,” ujaranya.

“Untuk itu ingin saya membuktikan bahwa tidak hanya saya perempuan Indonesia, perempuan Gorontalo, perempuan Bone Bolango sudah saatnya diberi peran dan tanggungjawab yang sama dengan kaum laki-laki,” tambahnya.

Dia pun mengaku akan melanjutkan program yang sudah ada untuk masyarakat Gorontalo. Program sektor kemiskinan dan UMKM.

“Ya sama seperti pemerintahan sebelumnya saya melanjutkan program diantaranya kita menuntaskan kemiskinan kemudian memperdayakan UMKM,” pungkasnya. (*)

Share:   

Baca Berita Kami Lainnya di: 
Biru-dan-Ungu-Modern-Webinar-Bisnis-Facebook-Post-1
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2