Gulir Kebawah Untuk Tetap Baca Berita
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2
KriminalViral Lokal

Viral Pria Ngamuk-Rusak Kantor Finance di Kota Gorontalo, Polisi Tangkap 9 Pelaku

×

Viral Pria Ngamuk-Rusak Kantor Finance di Kota Gorontalo, Polisi Tangkap 9 Pelaku

Sebarkan artikel ini
Foto: Istimewa/ Tangkapan layar

BICARAA.COM, GORONTALO – Viral  di media sosial (medsos)  diduga mewakili perwakilan konsumen mengamuk dan melakukan pengrusakan kantor  Finance Sinarmas hingga terekam pada gambar CCTV.

Peristiwa tersebut terjadi di kantor  Sinarmas, Kota Selatan, Kota Gorontalo Selasa (6/8/2024). Atas kejadian tersebut sat reskrim Polresta Gorontalo Kota gerak cepat megamankan sembilang  orang pelaku dalam pengerusakan kantor finance sinarmas Gorontalo.

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Ade Permana, melalui Kasat Reskrim Kompol Leonardo Widharta mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari karyawan sinarmas terkait pengrusakan yang dilakukan oleh perwakilan konsumen.

“Berdasarkan laporan tersebut,kami langsung gerak cepat mengamankan 9 (sembilan) orang yang terekam CCTV pada kejadian di sinarmas finance” ungkap Leonardo.

Leonardo menjelaskan sembilan pelaku yang diamankan masing-masing berinisial RD (41), AHY (33), AL (24), SIN (32), AL (36), AAU (38), MJ (23), FP (35) dan RL (35). Pihaknya menyebut para pelaku diamankan pada Rabu (7/8) sekitar  pukul 22.00 Wita.

Berdasarkan keterangan dari RD, bahwa dirinya telah melakukan pengrusakan di kantor sinar mas karena adanya salah paham yang terjadi saat berkomunikasi, dimana pihak RD mewakili konsumen meminta pelunasan satu unit mobil truk, namun pihak sinar mas sudah melakukan penarikan mobil tersebut.

“Saat ini ke sembilan orang tersebut masih dilakukan pemeriksaan di ruang jatanras Sat reskrim Polresta Gorontalo Kota,” tutupnya (*)

Share:   

Baca Berita Kami Lainnya di: 
Biru-dan-Ungu-Modern-Webinar-Bisnis-Facebook-Post-1
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2