Gulir Kebawah Untuk Tetap Baca Berita
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2
Advertorial

Rayakan Idul Adha 2024, Polresta Gorontalo Sembelih 5 Ekor Sapi-1 Kambing

×

Rayakan Idul Adha 2024, Polresta Gorontalo Sembelih 5 Ekor Sapi-1 Kambing

Sebarkan artikel ini
Foto: Istimewa/Humas Polresta Gorontalo Kota
Foto: Istimewa/Humas Polresta Gorontalo Kota

BICARAA.COM, KOTA GORONTALO – Dalam rangka perayaan Idul Adha 1445, Polresta Gorontalo Kota telah menggelar kurban dengan menyembelih 5 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Kegiatan tersebut berlangsung di depan ruang logistik, Senin (17/06/2024).

Kegiatan kurban yang dilakukan oleh Polresta Gorontalo Kota merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat dan juga sebagai bentuk pengabdian kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana, S.I.K.,MH mengatakan bahwa Kegiatan kurban ini adalah salah satu cara bagi kami untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan memperkuat hubungan baik antara polisi dan warga.

“Kegiatan ini juga menjadi sarana bagi kami untuk berbagi dengan sesama dalam merayakan hari raya Idul Adha,” ujar Ade.

Dalam pelaksanaannya, proses kurban dilakukan secara profesional dan sesuai dengan ketentuan syariat Islam. Hewan kurban yang telah disembelih kemudian didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama kepada mereka yang kurang mampu.

Ade pun berharap, melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat serta semoga daging kurban yang kami salurkan dapat bermanfaat .

Masyarakat yang menerima daging kurban ini merasa sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian dari Polresta Gorontalo Kota, Mereka menganggap kegiatan ini sebagai bentuk kebersamaan dan solidaritas dalam menjalankan ibadah Idul Adha.

“Semoga semangat kebersamaan dan kepedulian ini terus terjaga dan diteruskan di masa-masa yang akan datang,” tutupnya.

Share:   

Baca Berita Kami Lainnya di: 
Biru-dan-Ungu-Modern-Webinar-Bisnis-Facebook-Post-1
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2