Gulir Kebawah Untuk Tetap Baca Berita
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2
Viral Lokal

Gempar, Pria Bunuh Pacar Seorang Waria Karena Cemburu

×

Gempar, Pria Bunuh Pacar Seorang Waria Karena Cemburu

Sebarkan artikel ini
ilustrasi (Freepick)

BICARAA.COM, NASIONAL-Tragedi mengguncang Kelurahan Awirangan, Kuningan, Jawa Barat pada Selasa (30/1/2024), ketika seorang waria bernama Didin atau Gadis ditemukan tewas di dalam kost tempat tinggalnya.

Kejadian ini semakin memilukan karena korban Didin diketahui menjadi korban pembunuhan yang direncanakan dengan sadis oleh pasangannya, SN (43).

Kasus ini terkuak setelah Kepala Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Kuningan, AKP I Putu Ika Prabawa, memberikan keterangan bahwa Didin tewas saat tidur siang dengan menggunakan kain yang digunakan untuk menjepit lehernya.

Pelaku, SN, mencoba mengelabui petugas dengan membuat skenario bahwa korban meninggal karena bunuh diri dan bahkan meninggalkan surat wasiat.

Namun, hasil otopsi yang dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkari bersama dengan tim forensik polisi mengungkap fakta bahwa kematian Didin bukanlah akibat bunuh diri, melainkan pembunuhan dengan cara dijerat menggunakan kain.

“Otopsi yang dilakukan menyimpulkan bahwa tindak kematian ini adalah pembunuhan. Kami menemukan bukti yang cukup untuk menyimpulkan bahwa pelaku, SN, dengan sengaja merencanakan dan melaksanakan pembunuhan terhadap Didin atau Gadis,” ungkap AKP I Putu Ika Prabawa.

Motif dari tindakan keji tersebut ternyata melibatkan unsur cemburu. Didin dan SN telah tinggal bersama di kost tersebut selama tiga bulan.

Namun, konflik dalam hubungan mereka muncul karena SN merasa cemburu dan tidak suka dengan perilaku Didin yang dinilai terlalu dekat dengan pria lain.

Peringatan agar Didin tidak menjalin hubungan dengan orang lain menjadi pemicu terjadinya peristiwa tragis ini.

Share:   

Baca Berita Kami Lainnya di: 
Biru-dan-Ungu-Modern-Webinar-Bisnis-Facebook-Post-1
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2