Gulir Kebawah Untuk Tetap Baca Berita
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2
BonebolangoKriminal

2 Pemuda di Bone Bolango Tikam Ipar Dipicu Sakit Hati, Pelaku Ditangkap

×

2 Pemuda di Bone Bolango Tikam Ipar Dipicu Sakit Hati, Pelaku Ditangkap

Sebarkan artikel ini
Foto: Istimewa//Kaka-Adik di Bone Bolango Tikam Ipar Dipicu Sakit Hati Orang Tua Dianiaya.

BICARAA.COM, BONE BOLANGO – Kakak beradik berinisial FK (28) dan FNK (20) di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo menikam iparnya inisial YM (35). Insiden itu terjadi di Jalan Raya di Desa Longalo, Kecamatan Bulango Utara, Selasa (10/09/2024) sekitar pukul 01.00 Wita.

Kasat Reskrim Polres Bone Bolango Ahmad Fahri mengatakan para pelaku menikam YM karena sakit hati ibu kandungnya dianiaya oleh korban.

“Penyebabnya karena tersinggung yang mana orang tua pelaku diduga dianiaya korban saat korban (YM) dalam kondisi mabuk,” ungkap Ahmad Fahri dalam keterangannya, Rabu (11/9/2024).

Lanjut, Ahmad menuturkan, korban mulanya terlibat cekcok dengan ibu mertuanya atau ibu kandung pelaku.

“Korban saat itu dalam kondisi mabuk, di mana korban ini melempari ikan mentah yang baru dibeli dari lapak karena kata korban merasa sering dibebani tanggungan keluarga,” katanya.

“Ibu pelaku langsung menampar korban satu kali, setelah itu korban (YM) membalas dengan menjambak-jambak rambut ibu mantunya ini sambil berteriak memaki dengan kata kasar,” tambahnya.

Sementara pelaku kakak-beradik, FK dan FNK yang mengetahui ibu kandungnya habis dipukul kemudian mencari YM.

“Dalam perjalanan di jalan raya di Desa Longalo kedua pelaku melihat korban dan memanggil korban menanyakan ke korban, ‘apa maksudmu memukul ibu saya?’,” terangnya.

Pelaku yang adu mulut dengan korban tiba-tiba melakukan penyerangan dengan menggunakan parang. Pelaku kemudian melarikan diri dari lokasi setelah korban tergeletak di jalanan.

Pelaku FK menikam korban sebanyak satu kali di leher sebelah kiri korban dilarikan ke UGD Puskesmas Bulango Utara untuk mendapatkan pertolongan akibat luka serius yang diderita

Share:   

Baca Berita Kami Lainnya di: 
Biru-dan-Ungu-Modern-Webinar-Bisnis-Facebook-Post-1
Merah-Ilustrasi-Kampanye-Ayo-Memilih-Pemilihan-Umum-Instagram-Post-2