Rumah Hobbit di Tulungagung

by

http://thehighlandhome.org/?page_id=80 Wisata Rumah Hobbit

see url Pada dasarnya, Rumah Hobbit merupakan gambaran umum tentang film tayangan tv fenomenal, yang pernah tayang di film Lord Of The Rings, dalam film itu hampir semua pemerannya adalah manusia kerdil yang lucu dan unik. Rumah hobbit untuk pertama kali dibangun di Selandia Baru.

Sedangkan rumah hobit di Tulungagung, konsepnya hampir sama persis dengan rumah hobit aslinya. Model rumah minimalis, taman rerumputan hijau dan air terjun buatan.

Wisata Rumah Hobbit ini baru saja diresmikan pada akhir 2017 lalu. Salah satu wisata Tulungagung yang menawarkan sensasi edukasi tentang kehidupan alam dan negri dongeng, keunggulan yang ditawarkan di sini diantaranya:

– Wahana Permainan Anak
– Tempat Santai (Gazebo)
– Taman Bunga dan Air
– Tempat Makan
– Tempat Selfi Dinding
– Tempat Foto berbagai jenis Rumah Hobit
– Tempat Foto di Rumah Pohon
– Parkir Roda Dua dan Empat Luas
– Kamar Mandi
– Akses Mudah di Tempuh (jalur utama)

Rumah hobbit tulungagung berada di lokasi bagian barat kota Tulungagung

Tepatnya:
Desa Karangadom, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Tiket Masuk
Dewasa/Anak-Anak Rp 10.000
Free Sofenir aneka Kopi Dokar.

Rute cepat menuju rumah hobbit Tulungagung:

– Rute Dari Kabupaten Kediri-
Jika dari wilayah Kediri, jalur cepat menuju Wisata rumah Hobbit, ambil arah dari kecamatan Ngantru terus menuju arah selatan ( kota Tulungagung), sampai di Jembatan Ngujang, terus hingga bertemu persimpangan jalan trafik light, belok kanan, laju terus hingga bertemu lagi persimpangan trafik light belok kiri, terus laju hingga bertemu lagi persimpangan trafik light (Cuwiri), laju belok kanan, sesampainya di situ jalan perlahan hingga 400 meter, nanti ada papan iklan rumah Hobbit, kanan jalan.

– Rute Dari Kabupaten Blitar-

Akses jalur cepat menuju rumah hobbit Tulungagung dari arah Blitar cukup mudah, kalian dari wilayah Kademangan Blitar, ikuti saja jalur utama menuju Tulungagung Kota, sampai di kota, laju terus menuju arah Kabupaten Trenggalek, setelah itu terus ke jalur arah barat hingga bertemu persimpangan trafik light Jetakaan ( Polsek Kalangbret),  ambil arah ke kanan (Utara) sampai bertemu lagi persimpangan Cuwiri, terus laju belok kiri, sesampainya di situ jalan perlahan hingga 400 meter, nanti ada papan iklan rumah Hobbit, kanan jalan.

-Rute Dari Kabupaten Trenggalek-

Jalur menuju rumah hobbit Tulungagung dari arah Kabupaten Trenggalek, juga gak ribet kok, dari arah Durenan, terus jalan ke arah Tulungagung sekitar 20 km perjalanan, hingga bertemu persimpangan trafik light Jetakaan ( Polsek Kalangbret),  ambil arah ke kiri sampai bertemu lagi persimpangan Cuwiri, terus laju belok kiri, sesampainya di situ jalan perlahan hingga 400 meter, nanti ada papan iklan rumah Hobbit, kanan jalan.

Selamat Berlibur