Razia Lalulintas Mak Mak Malah di Puji Petugas

by
Surat Kelengkapan Yang di Tunjukkan Kepada Petugas Polisi

http://ocontoareachamber.com/2011-annual-joint-christmas-party/phoca_thumb_l_holiday-party-004/ Bicaraa.com,- Petugas Satlantas Grobogan, mengatakan, salut kepada salah satu pengendara mobil truk, pada saat melakukan Razia. Ucapan baik itu dilontarkan kepada emak emak pada saat usai petugas melakukan pemeriksaan kepada pengemudi. Kelengkapan berkendara yang ditunjukkan oleh pengemudi kepada petugas itu, antara lain Surat Ijin Mengemudi (SIM) golongan B1, STNK dan surat lain.

go here Dilansir melalui akun Instagram @satlantasgrobongan, Postingan itu berdiskripsi “Kalau ini baru bener bener Emak Emak, enaknya nyetir truk sendiri, suratnya lengkap, SIM ada, paket sabuk pengaman, pokoke sefety banget deh, yang cowok jangan kalah sama sama emak emak ya kami salut di atas semangatmu Mak, hati hati di jalan ya Mak, semoga rizkinya lancar, amin “.

Pada yang di unggah oleh akun Instagram itu, banyak mendapatkan komentar positif dari Masyarakat, komentar hingga mencapai 200 lebih, dan like 5.000 lebih.

Hal ini tentunya sangat pantas di jadikan percontohan oleh pengendara lain, bagi yang belum memiliki surat pengengan secara lengkap, baik mobil maupun kendaraan roda dua.

Penulis: Fw
Refresi:
Instagram
@satlantasgrobongan